>

Minggu, 28 April 2013

alay = 4LaY

Alay = 4Lay (cara penulisan buat orang2 alay), heran ya jaman udah canggih, modern, katanya udah di era globalisasi tapi masih ada aja itu makhluk2 halus dari negeri 4Lay (apa hubungannya ?). Nah gue pengen banget ngebahas soal alay2 ini haha (gue ketawa dulu) :D iya nih tadi pas gue buka fb  masih jaman ya fb? trus gue liat permintaan pertemanan ada 10, pas gue buka Astagfirullah al'ajimmmm ya Allah, gue antara mau ketawa sama nangis, kenapa gue mau ketawa soalnya nama fb orang yang bener2 gak bisa dibaca harus dieja dulu langsung gue Abaikan, kenapa gue mau nangis soalnya masih ada aja makhluk makhluk kayak mereka ya yang tulis nama kayak gini nih misalnya (maaf yang mirip dngan nama ini) AniCeLaLuw cHayankQaMuw  sumpah baca sih bisa tapi harus dieja dulu buuuu'.
Tapi semua orang pernah alay kok (jangan khawatir yang baru belajar jadi alay), gue juga pernah alay, media sosial gue juga pernah usernamenya kayak gitu (ooppss buka kartu), karena gue pernah denger bang @radityadika blang gini kalau Alay itu adalah proses pendewasaan, Mulai bayi, balita, anak2, remaja, aLaYYYYYY, Dewasaa.
Oh masih ada yang alay2 bukan nama sosial media juga yang alay tapi foto juga bisa alay, tulis sms atau bm juga loh.

contohnya ......  TADAAAAAA.... 

gue lagi belajar dari korban2 4Lay

gue gak tau ini foto siapa yang jelas gue dapat foto ini lagi stay cun diprofil temen gue sumpah mungkin anak ini lagi pengen belajar alay, ini nih masih mending gimna coba kalau fotonya khususnya buat cewek, jari telunjuk didepan bibir, bibirnya manyun 15 cm, kameranya diatas kepala kira2 gak sampai 1 jengkal, kalo kayak gitu mah parah juga, gak kan ada cewek jalan2 dimall sambil nyimpan jari telunjuk didpan bibir sambil manyun. yangnulisjugapernahfotokayakgituitulah species alay gak nyangka sekarang masih ada kirain udah musnah makhluk seperti itu hahahaha :D maklum sama orang2 kayak gitu kan lagi proses pendewasaan jadi wajarlah. udah dulu yaaaah stay cun terus yaa di Kikiw.com :D pay pay... 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages